Pages

SUPPLIER TRACTION BATTERY FORKLIFT ELEKTRIK

Perusahaan kami mempunyai bisnis yang bergerak dalam bidang pengadaan jual battery forklift elektrik dan juga suku cadang untuk forklift battery,kami suplai kebutuhan spare part forklift elektrik Jungheinrich,Linde,BT,STILL,Toyota,Komatsu,Sumitomo,Nissan,Clark dan beberapa merk merk eropa dan jepang lainnya.

perusahaan kami mempunyai 3 selling point dalam menajalankan bisnis pengadaan suku cadang forklift ini dan juga battery forklift tersebut.


harga yang kompetitif,garansi keaslian suku cadang 100%,dan juga quick respon and delivery pada setiap break down call unit yang dibutuhkan.


service kontrak forklift elektrik battery kami lakukan di beberapa pelanggan kami sehingga dapat mengurangi break down unit dan stop operation pada saat unit sedang peak season atau full loading.

service maintenance dan servis kontrak kami meliputi forkliftJungheinrich,Toyota,Crown,Linde,STILL,Nichiyu,Sumitomo,Nissan,BT,Komatsu,Clarkdan beberapa merk lainnya

dengan tenaga tekhnisi kami yang terampil dan berpengalaman di bidangnya kami memberikan solusi dari setiap masalah yang terjadi pada forklift battery anda.


segera hubungi sales advisor kami untuk keterangan lebih lanjut,kami bangga bisa memberikan solusi dan menjadi mitra bagian dari perusahaan anda.


call our sales di 0811 983 0510

No comments:

Post a Comment